Berapa jam sehari manusia perlu istirahat

Sobat sekalian pernah kurang tidur karena begadang atau ada keperluan
lain? pastinya kita kurang tidur semalaman. Jika kekurangan tidur berlangsung 3 hari atau lebih dan berturut-turut bisa menyebabkan tubuh kita menjadi tidak seimbang, makanya badan teasa lemas dan lesu. Kalau hari berikutnya dibalas dengan tidur yang panjang biasanya tidak akan kembali fit seperti semula. Oleh karenya istirahat yang cukup menjadi tolok ukur kebiasaan tubuh kita.
Menurut beberapa orang tua kita dalam sehari semalam manusia dewasa tidur idealnya 5 - 6 jam sehari. Bagi anak-anak dan remaja 6 - 8 jam sehari, bandingkan dengan bayi yang tidurnya sampai diatas 20 jam sehari.

Rutinitas kerja manusia dan kondisi fisik dan mental menyebabkan tidur bisa terganggu dan tidak teratur, saran saya sebaiknya tidurlah teratur agar kita menjadi orang yang sehat setelah makan yang sehat, karena makanan menentukan kesehatan kita. Semoga setiap hari sobat tidak terganggu jam istirahatnya. Dengan aktivitas blogger yang semakin membutuhkan kreativitas maka perlu disiasati cara posting yang cepat bisa anda lakukan. Jika anda pernah mengalami sakit gigi anda bisa membaca pengalaman saya mengatasi gigi sensitif.

0 komentar:

Posting Komentar