Tip mengurangi debu diwajah yang berminyak

Kalau wajah kita berminyak diperlukan perawatan ekstra karena jika tidak diperhatikan maka bisa menjadi penyebab jerawat. Berikut ini tip cara mengurangi debu dan kotoran yang menempel diwajah yang berminyak yang disebabkan karena kelebihan hormon yang menyebabkan wajah yang berminyak. Tipe wajah berminyak tidak dapat dihindari karena memang sudah bawaannya, yang penting tip ini dapat mengurangi debu atau asap atau sejenisnya yang sering menempel di wajah. Beberapa tips sederhana saya yaitu karena aktivtas kita yang diluar rumah terlalu sibuk seperti berkendaraan ke kantor yang macet dijalan dan banyaknya asap kendaraan serta debu, maka gunakanlah masker hidung yang rapat, gunakan juga helm pas dan tidak terlalu besar sehingga kuat dan tidak mudah bergoyang kekanan dan kekiri.
Apabila sudah sampai dirumah sebelum memegang apapun biasakan basuhlah wajah dengan sabun khusus yang dapat mengurangi kadar minyak. Semoga tip sederhana ini bermanfaat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Start working a extra worthwhile machine shop right now with a Electric Lighters for Women Hurco CNC machine. Review ourCNC precision machine servicestoday to see what ready to} do for you. If you have have} any questions or are able to companion with us, pleasecontact us.

Posting Komentar