Pengalaman saya sembuh dari sakit maag

 Cara pengalaman saya ini sembuh dari sakit maag bisa anda gunakan untuk dicoba agar sakit maag bisa sembuh dalam waktu singkat. Sakit maag saya sadari mulai sejak kelas 3 SMP tahun 1992 kala itu tiba-tiba sakit panas dada seperti mau meledak, sesak nafas (nafas terasa sakir di ulu hati). Ketika SMA tahun 1994 juga begitu kadang sembuh kadang sakit. Waktu pindah ke kota lain karena kuliah tahun 1997 selama 5 tahun juga tetap masih sakit maag. Yang bikin pusing cara mengatasinya saya cari tanya sana tanya sini tidak ada yang cocok. Segala cara sudah dilalui tapi tetap tidak bisa sembuh. Beberapa pengalaman saya mulai dari menempelkan air panas di dada, kain sarung disetrika trus ditempelkan ke dada dan minum obat antasida tetap tidak membantu. Kalau sudah sakit malam ga bisa tidur dan semalaman sakit dada sesak dan nyeri serta panas. Akhirnya muntah itu jalan terakhir dan mulai reda tapi ga lama sakit lagi.


Untuk obat antasida yang saya ingat ada promag, sanmag, gastran dan beberapa lagi yang cocok pernah gastran. untuk promag saya kurang cocok. kalau sudah sakit menyerang makan promag juga tidak akan sembuh. Terakhir dikantor ada mantri saya dikasi obat antasida mereknya kalau ga salah policrol bentuknya cairan warna putih. Obat yang terakhir ini baru saya sadari dan cocok. Walaupun sakit sedang menyerang minum obat tadi sembuh.

Kalau saya menyebutkan merek itu semata-mata karena ingin berbagi share sakit saya yang tidak kunjung sembuh bertahun-tahun dan akhirnya ketemu obat yang cocok dan saya tidak ada kepentingan apapun etrhadap merek obat tadi. Saya juga yakin semua orang mungkin beda-beda sakitnya bisa jadi obatnya juga beda. Sakit sariawan juga sembuh dengan cara aneh baca disini Semoga ini membantu dan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar