Senjata pamungkas mengatas sariawan dan radang tenggorokan

Kali ini saya akan berbagi 1 penyakit yang telah bertubi-tubi datang dan pergi tanpa izin dulu (penyakit datang gak perlu ijin he he..) hampir tiap bulan saat musim kemarau panjang ini sariawan pasti datang mendera. Sariawan dan radang tenggorokan yang sembuh baru 2 minggu kambuh lagi. Antibiotik dari amoxicilin dan merek lainnya sudah habis diminum tapi tetap aja bandel saya ingat antibiotik habis 2 strip. Tidak hanya itu saya juga udah pakai kenalog sehari berkali-kali tetap tidak sembuh. Mau pakai albotil gak kuat karena terasa terbakar. Setelah lama saya cari sana sini, akhirnya saya berpikir mungkin penyebabnya radang tenggorokan atau sariawan didalam yang tidak terlihat (sariawan usus).
Kemudian saya beli extrak kulit manggis (merek tidak usah disebutkan ya). Karena obat herbal saya minum 3 kali sehari masing-masing 4 kapsul. karena perutnya terasa mules saya kurangi menjadi 2 kali sehari 2 kapsul dan sariawan saya sembuh dan sakit tenggorokan sembuh juga. Pengalaman ini saya alami sendiri tidak tahu apa hubungannya tapi karena sudah lama saya sariawan sudah bosan dan tidak sembuh-sembuh dengan kulit manggis belum habis separo botol sudah sembuh dan sudah 1 bulan tidak kambuh lagi. Mudah-mudahan ini bermanfaat, tapi ini asli pengalaman saya, mungkin anda punya pengalaman tersendiri dan ada cara lain. Silakan di share saja.

0 komentar:

Posting Komentar